2007-11-06


* Jumlah penampilan klub profesional dan golPaulo Vitor Barreto de Souza dihitung hanya untuk liga domestik dan benar pada Juli 2006. ** Jumlah penampilan dalam tim nasional dan gol benar pada Juli 2006.
Paulo Barreto adalah pemain sepakbola Udinese. Posisinya adalah penyerang.
Pesepakbola muda asal Brasil ini merupakan salah satu pemain yang paling menjajikan di Italia. "Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana aksinya di Seri A. Dia (Barreto-red.) adalah pemain yang sangat berbakat," kata pelatih AC Milan musim 2005/2006, Carlo Ancelotti, setelah Udinese mengontrak Barreto.

Paulo Vitor Barreto de Souza Klub
Barrto yang merupakan kelahiran Rio de Janeiro meninggalkan Brasil untuk bergabung pada pelatihan Treviso ketika dia baru berusia 15 tahun. Pada musim 2003/04, dia sudah bermain di Seri B dengan usia 18 tahun.
Barreto mennjalani musim yang mengagumkan bersama Treviso, dengan mencetak 12 gol meskipun sempat mengalami cedera leher yang serius, yang mengakibatkannya hanya bisa tampil 25 kali. Pada musim panas dia pindah ke Udinese Calcio dan pada debutnya mengeksekusi penalti pada babak kualifikasi Liga Champions Eropa melawan Sporting Lisbon, yang menghasilkan kemenangan 1-0 untuk Udinese. Dia juga mencetak gol pada pertandingan kandang melawan tim yang sama yang berakhir 3-2 untuk kemenangan Udinese.

No comments: